Rabu, 03 September 2008

Perbedaan Nabung Di Bank, Bank+Asuransi, 2in1 Hoki (Prudential)

Bacalah karena berguna untuk Anda dan keluarga Anda.

Umumnya, Tujuan Orang menabung/menginvestasikan uangnya :

  1. Untuk dana darurat keluarga

  2. Untuk dana pendidikan anak-anak

  3. Untuk dana pensiun di hari tua / masa depan lebih baik


Contoh : Pak Ali ingin menabung setiap bulannya Rp. 2 juta.

Ada 3 alternatif menabung yang dapat dipilih oleh Pak Ali.


Alternatif I : Menabung di Bank.

Jika terjadi sesuatu pada Pak Ali di bulan ke-4, contoh : Dia sakit kritis (serangan jantung, kanker, stroke dll) dan dokter minta disediakan uang Rp. 250 juta, apakah bank dapat memberikan uang sejumlah Rp. 250 juta ? (saldo Pak Ali baru berjumlah Rp. 6 juta).

Alternatif II : Menabung di Bank + Beli Asuransi.

Jika kejadiannya sama seperti di atas, Asuransi akan memberikan uang sebesar Rp.250 juta kepada Pak Ali untuk berobat. Tetapi apakah masalah Pak Ali telah selesai? Bagaimana dengan nasib tabungannya yang akan digunakan untuk dana pendidikan anak-anak dan dana pensiun? Dapatkah Pak Ali yang sedang sakit bekerja secara optimal dan meneruskan tabungannya?

Alternatif III : Menabung di “2 in 1 Hoki”.

Jika kejadiannya sama seperti di atas, Pak Ali akan diberikan uang sebesar Rp. 250 juta (gratis) untuk berobat, dan selanjutnya Pak Ali tidak perlu menabung lagi karena tabungannya secara otomatis akan ditambah terus-menerus (setiap bulannya sebesar Rp.2 juta) sampai Dia berumur 65 tahun dan dana yang ada di tabungannya dapat digunakan untuk dana pendidikan anak-anak dan dana pensiun. Kelebihan menabung di rekening 2 in 1 Hoki, perusahaan akan memberikan dana darurat kepada Pak Ali jika terjadi :


  1. Sakit Kritis (seperti : serangan jantung, kanker, stroke, dll)

  2. Cacat tetap total (karena sakit / kecelakaan)

  3. Meninggal atau cacat karena kecelakaan

  4. Meninggal karena sakit

  5. Sakit ataupun kecelakaan yang mengharuskan Dia dirawat di rumah sakit (biaya rawat inap, ICU, & operasi).


Menurut Bapak / Ibu, Alternatif menabung mana yang paling baik dipilih?

Banyak orang yang belum mengetahui adanya alternatif menabung di rekening 2 in 1 Hoki & tidak semua orang dapat diterima menabung di 2 in 1 hoki. Perusahaan yang mengadakan tabungan ini berasal dari Inggris (telah membuka cabang di seluruh dunia) dan telah mengelola dana keuangan selama lebih dari 150 tahun.

Perusahaan juga menyediakan hadiah paket perjalanan ke Eropa atau Amerika kepada nasabah yang dapat memberikan beberapa nama teman-teman yang dapat dihubungi.

Bila Bapak / Ibu ingin mengetahui lebih lanjut mengenai rekening ini, harap hubungi :


Edy

Hp: 021-71020886 / 021-91016505


Saya dengan senang hati akan membantu menginformasikan tabungan ini kepada Anda & keluarga tanpa mengharuskan Anda membuka rekening ini.

Tidak ada komentar: